Translate

Kamis, 12 Februari 2015


FAKTA UNIK FILM THE HUNGER GAMES 
Apa ada salah satu diantara kita enggak suka film The Hunger Games? Rasanya enggak mungkin banget yah girls. Di balik kesuksesannya film ini, ada fakta-fakta unik The Hunger Games ini. Apa saja kira-kira ya?

Katniss
Nama Katniss artinya tumbuhan jenis Sagittaria. Sagittaria memiliki arti pemanah dalam Bahasa Latin. Selain itu, Sagittaria juga dikenal sebagai arrowhead atau ujung panah. Dan Katniss seperti yang kita kenal, sangat jago bermain panah.

Distrik
Distrik dan Capitol dalam film The Hunger Games, sangat mirip dengan wilayah utara Carolina, Amerika Serikat. Makanya, lokasi syuting film ini dilakukan disana. Katanya, kota yang mirip dengan Capitol adalah Denver, karena dibatasi oleh pegunungan batu. Dan distrik 12 adalah Virginia Barat, karena Appalachia dan batu bara.

Panem
Katanya, kata Negara Panem diambil dari Pan Amerika. Padahal salah girls. Panem diambil dari nama pada Bahasa Romawi yaitu Panem et Circenses. Yang artinya makanan dan entertainment(roti dan sirkus). Sesuai banget dengan kondisi politikal Panem yang sangat fokus dengan dunia hiburan seperti The Hunger Games sendiri.

Audisi Twilight
Sebelum main dalam film The Hunger Games, Jennifer Lawrence, ternyata ikut audisi film Twilight. Saat audisi The Hunger Games, Jennifer Lawrence, dinilai paling menarik dan menyerupai sosok Katniss di mata juri casting. Beberapa selebriti lain yang ikut memperebutkan posisi peran ini adalah Saoirse Ronan, Hailee Steinfeld, Emma Roberts, Abigail Breslin dan Chloe Moretz.

Aman
Syuting The Hunger Games dianggap paling ramah dan aman bagi seluruh pemerannya. Bahkan, satu-satunya insiden yang melukai pemeran adalah saat Jennifer enggak sengaja menendang kepala Peeta.

Gimana, punya fakta-fakta unik The Hunger Games lainnya, girls?



Fakta Unik Film The Hunger Games
Katniss si pemanah ulung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar